Jumat, 20 Februari 2015

(NITANAYOUNG!) yagitudeh

Hello guys! Pertama-tama, maapin gue yak, soalnya part 2 nya belom di pos, hehe. Sebenernya sih author udah buat, cuma takutnya kependekan, jadi mau author sambung lagi biar panjang, biar yang baca enak *jiaah*.
Oke, gini teman-teman, gue ini lagi sibuuuuuuuk banget!! Lo tau lo tau??? hari ini sama besok tuh gue Pra-UN taugaa?? aiiissh. Gue nyempetin deh buat ngasih kabar ke lo pada HAHA.
Ohhiyaa, evaluasi buar cerbung ,

I must know the truth , this love right? - Part 1

gue suka banget sama nama Alvinnya. Lo tau kenapa? gue sempet baca cerbung icil, judulnya *sensor*, gue suka banget sama karakternya, dan juga nama panjangnya "Alvin Jonathan Sindunata" tapi gue cuma ngambil nama awalnya aja disini. Eitts jangan salah, gue gacopas ceritanya kok, gue cuma copas nama depannya doang. Ya boleh dong.

Ngomong-ngomong ini udah malem, besok gue harus bangun pagi karena Pra-UN yasudah sekian dulu yaaak! baaay, salam kangen mwahh!!!

Eh tunggu, jangan lupa doain gue ya, gue udah kelas 9 nih^^

Author mau BOCAN dulu,, big love!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar