Selasa, 10 Maret 2015

(NITANAYOUNG!) Check it

Assalamu'alaikum....

Hiks hiks hiks :'( . Gue sedih bangettttttt, sedih kebangetan! :(
Gue pengen curhat!
Gue kehilangan semangat belajar, bener-bener kehilangan!
Gue juga ngalamin krisis percaya diri!

Kehilangan semangat belajar gue disebabkan oleh "sesuatu" dan juga "teman".
Gue mau bahas sekilas, "TEMAN"! Inilah makhluk yang sekedar teman tapi berbahaya *ceilah*
Dari pertama kali gue lahir, gue selalu dapet temen yang baik 'menyangkut belajar'. Ya jadi temen gue tuh semangat banget belajar, ya sama kaya gue. Jadi kita tuh nyambung banget, terus belajar tanpa lelah. Tapi gaterus-terusan belajar, kita juga suka refreshing, jalan-jalan, atau apalah. Kita suka tuker pikiran, saling ngajarin satu sama lain, beragumen, debat, cekcok sama guru *haha* , dll!. Nah saat ini, gue itu gapunya "sambungan" *apaan* sama temen gue yg sekarang. Gue punya semangat belajar, dianya engga. Lah? gue juga kan manusia, ya mudah goyah iman *apalagi gue ga solehah* , ya gue jadi ikut-ikutan ke dialah, males belajar, ga ngerjain PR, apa-apa gimana ntar:'(. Kalo sekalinya temen gue punya semangat belajar, itu gue terus yg ngajarin dia, tapi dia kalo diajarin nyolot banget! bikin gue makan hati! Kalo gue gabisa suatu pelajaran gitu ya, gue nanya sama dia, dia gapernah bisa, sekalinya pun bisa dia cuek minta ampun, pura-pura gatau, atau kalau ngejelasinnya itu nyolot banget, berasa gue bodo banget di mata dia. GONDOK WOY!!!!
Bukan masksud gue ngejelek-jelekkin temen gue ya, gue disini curhat aja. Gue juga punya temen ko yg kaya dia duluuuuuu, tapi bedanya dia ga nyolot dan gabikin gue MAKAN HATI! , lo semua bisa kali ngebayangin jadi gue? Gue gacocok kali ya sama dia (?) Apa-apa tuh ganyambung, sering banget bikin gue sakit hati:'(. Gue juga gamilih-milih temen, sama siapa aja gue ayok! tapi sama yg kaya gitu gue gamau terlalu deket, tapi sekarang udah terlanjur deket, ini suratan takdir mungkin ya, ya gue terima aja. :'( hiks hiks . Akhir-akhir ini gue jadi sering ngelawan dia, menurut kalian gimana? gue juga ikutan nyolot. :'( hiks hiks hiks

Krisis percaya diri!
Tentu karena teman! Dia suka nyontek, modalnya ngandelin temen, dan itu terjadi di depan gue. Waktu itu lagi ulangan, gue kan percaya diri banget tuh, nah depan gue itu ada  temen gue berdua saling nyontek gitu, misalnya itu jawaban gue no 1 A , nah mereka nanya ke gue, gue bilang A *gue kan jujur* mereka malah nyolot ke gue, bukan A tapi B! gimana sih! *ya kaya gitulah*. Nyolotnya itu bukan nyolot bercanda;(. Bisa aja itu perasaan gue doang, tappi ga! gue yakin sama perasaan gue sendiri. Tuh kan rumit kalo ngomongin beginian:'(. Karena iman gue lemah, gue ngikutin mereka, dinyolotin kaya gitu lagi *ANJIR!* . Nah waktu soal ulangan itu dibahas, jawaban gue itu bener, jawaban temen yg nyolot gue itu salah! "NYESEL KAAAAAAN?!!!* Oke gue kehilangan KEPERCAYAAN DIRI.
Gue jadi gayakin sama diri gue sendiri!

HANCURLAH MOOD BELAJAR GUE!!!!

Mungkin gue belom biasa sama temen yang kaya gini kali :')

Ya pokonya kaya gitulah, gue gabisa banyak cerita. Gue susah mengungkapkan pake kata-kata! :'( YANG JELAS GUE SEDIH! :')

Sekarang gue mau mulai lagi untuk membangun kehancuran gue yg kemaren. MOHON DO'ANYA yaaa ;))


Gue pesen buat kalian semua, cari temen itu yang berguna buat lo, dan jadiin diri lo juga berguna buat temen lo. Cari yang buat lo nyaman, terutama gabuat lo sering sakit hati. Jangan sampe kaya gue :').
Tapi harus tetep berteman sama siapa aja, jangan pilih-pilih temen, cuma lo harus nempatin aja temen yg mana yg harus lo simpen disamping lo ketika dalam keadaan apapun. Dan lo harus percaya diri!


GOOD LUCK!!! Do'ain gue plissss :'( :') :) ;))!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar