Sabtu, 07 Maret 2015

(NITANAYOUNG!) Klik!

Halooo!! Gini ya, tadi gue baca cerbung gue mulai dari awal. Ternyata ada ketypoan dalam penulisan, terus juga ada satu typo yg bisa buat para pembaca salah mengartikan. Ya ginideh, nanti kalo udah nyampe part berapa gitu, pas gue udah siap, gue bakal ngebenerin ketypo-typoan (?) yang ada. Pokonya dibagus-bagusin, jadi kalian bisa baca dari awal lagi, ya sebut aja cerbung yang sekarang itu covernya, nanti setelah di perbaiki itu isinya. Tapi ga dibaca lagi juga gapapa sih. Maafkan saya yaaaaa =))) atas ketidaknyamanan kalian (?)

Sekalian perkenalan diri yak!
Hi! Nama gue Nita Hanifah, call me Nita or Nayoung
Gue lahir tanggal 21-01-01 di Cimahi. Gue hobi banget nari, nulis, sama nyanyi!
Author cerbungnya "I MUST KNOW THE TRUTH, THIS LOVE RIGHT?" ya itu gue, Nita.
Add sosmed gue yak, kita kenalan, ngobrol gitu sama gue. Buat para pembaca yang umurnya diatas gue dan bagi yang sudah berpengalaman, bisa kasih gue kritik dan saran, gaperlu melalui blog. Melalu sosmed gue aja.

Facebook : Nita Yoonita Hanifah
Twitter : @nitahanifah44 (new)
Line : @nitaahaniita2
Instagram : @yoo.ntny
Ask.fm : @nitaahaniita . Nah disini nih kalian bebas bertanya pada gue!^^
PIN :54090096
Path : Nitaa Hanifaah eh tapi gue kayanya gaakan buka buka lagi ini akun. Gue lupa email sama kata sandi. Tapi gue punya akun satu lagi, eh tapi sama lupa email dan kata sandi. ;'(
Apalagi?
Email " Nitahanifah44@gmail.com

Eu... yaudah deh segitu aja. wkwk.

mwah! ;*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar